Monday, November 16, 2009

Ku ingin Menghadap Mu


by: Chalim

Aku ingin menghadap Rabbku, Allah ArRahman ArRahim,
aku ingin Ia menatapku dengan tatapan penuh cinta,
aku ingin selalu dekat denganNya,
aku ingin merasakan kehangatan bersamaNya…
sungguh indah cinta kasihNya…

Allah…
hamba tak ingin lepas dari cintaMu,
kepada siapa lagi kan kulabuhkan cintaku,
setelah merasakan manisnya cintaMu,
jangan Engkau usir aku dari taman cintaMu.

Allah…
aku ingin menghadapMu,
ku ingin mempersembahkan pengabdian terbaikku,
yang akan jadi bukti betapa aku mencintaiMu,
dan Engkau menatapku dengan penuh cinta..

Allah...
aku ingin menghadapMu,
biarlah kepayahan dan kelelahan itu,
menjadi saksi pengorbanan.



biarlah setiap pahit dan beratnya perjuangan,
menjadi saksi manisnya balasanMu,
biarlah setiap ujian itu,
menjadi pengokoh bangunan cintaku,
tinggi menujuMu.

Dan di akhir nanti,
Engkau panggil kami,
“Ya ayyatuhan Nafsul Mutmainnah…
irji’i ilaa rabbiki radhiyatam mardiyyah…
fad-khuli fii ‘ibadii…
wad khuli jannatii…

No comments:

Post a Comment

hiburan hatiku

Listen to Quran